Thursday, February 5, 2015

Mencari uang dari youtube

Pasti anda sudah mendengar apa itu youtube,ya..benar ..situs Youtube adalah situs dimana video sebagai objek utamanya,layaknya sepeti search engine google.co.id,youtube mengedepankan video dalam searching engine nya.
Untuk mendaftar akun youtube bisa sign up di youtube.com/sign up




Di youtube anda bisa mencari video apapun.
Apapun?apakah berarti seluruh dunia?yaps benar youtube sudah terkenal di mancanegara dan mendapatkan animo cukup baik di indonesia.
Anda bisa mendapatkan video-video di youtube dengan mendownload nya atau sekedar menontonnya.Mulai dari pendidikan,budaya,cara-cara,tutorial dan masih banyak lagi.
Youtube juga memberikan keleluasaan untuk usernya mengunggah video mereka,entah itu video amatir langsung dari ponsel anda,ataupun video yang sudah di edit sedemikian rupa.
Namun,ternyata youtube juga bisa memberikan passive income kepada usernya?
gimana caranya?
Sama seperti google dalam program google adsense-nya yang mengedepankan penayangan iklan dalm blogger user-nya,jika di youtube kita akan mendapatkan komisi setelah video kita dilihat banyak orang,ketika video kita tampil maka muncullah iklan di video kita si youtube tersebut,nah itulah yang akan memberikan kita komisi.
Untuk dapat mendulang penghasilan dari youtube,anda harus terlebih dahulu mempunyai akun google adsense,dimana itu adalah penjembatan kita untuk kita dapat uang dari youtube.
Google bekerja sama dengan youtube,jadi setelah anda punya 1 akun google dan log in ke dalamnya,maka ketika anda membuka situs youtube,anda tak perlu log-in lagi ke dalam nya dan akan otomatis masuk ke youtube.
Tahap pertama buatlah akun google adsense,
setelah selesai dan di terima,mulai buka youtube.com
upload video ke youtube yang sesuai antara konten dan isi.
Setelah upload selesai akan muncul form berisi monetize video,jika itu anda centang,maka video anda menjadi mitra youtube untuk ditampilkan iklan.
Setelah upload anda akan mendapatkan link dimana video itu akan ditampilkan di youtube.
Lalu sebar link itu untuk mendapatkan page view video yutube anda untuk mendapatkan passive income dari youtube yang masuk ke akun paypal anda.
untuk melihat akun saya di youtube bisa klik youtube.com/pdkteam

No comments:

Post a Comment