Thursday, February 5, 2015

Menjadikan youtube sebagai passive income

Setiap hari berjuta orang di dunia menggunakan sambungan internet untuk memfasilitasi keperluan mereka entah itu untuk mencari informasi,sekedar update status di jejaring sosial maupun mencari hiburan.
Salah satu situs di internet yang terkenal adalah youtube yang mempunyai rating tinggi di mata dunia untuk sesi hiburan,tutorial,berita dan lain-lain.
Youtube bisa dikatakan situs ter-populer setelah google karena saking banyaknya pengguna internet yang memuka situs youtube tersebut.
Memang situs youtube yang mengedepankan video didalam nya lebih digemari dalam dunia internet daripada teks.
Bukankah sama saja dengan kita,semisal dalam presentasi yang melampirkan video akan lebih jelas daripada ilustrasi teks.
Lalu bagaimana kronologi untuk menjadikan youtube sebagai investasi passive income.
Namanya passive income adalah dimana kita tetap mendapatkan penghasilan tanpa kita bekerja.
Sama seperti konteks diatas,jika kita meng-upload video entah apapun tiu,kita akan berpeluang mendapatkan uang dari youtube tergantung dari viewer video kita yang terpasang iklan video youtube.
Untuk menjadikan youtube sebagai investasi,kita juga harus berusaha membuat pageviews video kita tinggi,karena semakin banyak yang melihat video kita di youtube,semakin besar peluang kita untuk mendapatkan komisi dari youtube atas viewer video kita yang meng-klik iklan di tayangan video kita.
Menurut Tarra,selaku partner youtube yang sudah merasakan uang dari youtube,beliau mengatakan bahwa jika ingin mencari komisi passive income di youtube,kita juga harus konsisten.
Artinya kita harus memilih konten yang kita upload untuk mendapat respon pengguna internet yang lebih baik.
Semisal jika anda penggemar sepak bola,maka kumpulan upload video di youtube anda adalah tentang sepak bola.Hindari ketidak konsisten an dalam mengupload,itu akan membuat viewer youtube anda menjadi bingung,namun dalam konteks tertentu ada juga dapat meng-upload video dalam kategori umum yang bisa di nikmati siapa saja,Karena di akun youtube akan ada pengelompokkan video berdasarkan genre atau jenis,sehingga para penonton video di youtube anda akan tahu mana yang diminati.
Lalu untuk membuat viewer anda tinggi,anda bisa menyebarkan link yang diberikan youtube setelah anda upload video ke jejaring sosial media seperti facebook,twitter,dan lain-lain.
Jika anda mendapatkan komisi dari youtube,akan di integrasikan ke akun google adsense dan dikirimkan ke paypal anda,lalu untuk anda tindak lanjuti ke rekening bank lokal anda.
Bukankah menyenangkan,ketika anda tidur atau sedang offline,video di youtube anda tetap bisa dinikmati oleh seluruh pengguna internet di dunia dan anda mendapatkan komisi dari hal tersebut?
Anda tinggal membuat video entah itu dari kamera ponsel anda,ataupun kamera pocket anda.
Selamat berburu uang di youtube.
untuk melihat dan subscribe video di youtube saya,anda dapat meng-klik



www.youtube.com/pdkteam

No comments:

Post a Comment