Tuesday, October 14, 2014

Ikky,itulah sebutan nama saya,atau biasanya saya juga dipanggil kuplek.Sebenarnya nama saya adalah M.Fikri Aftoni,nama yang mungkin terlihat sangat formal,lalu gimana kok bisa terkonversi menjadi ikky ataupun kuplek?saya pun tak tahu,tiba-tiba saja saya mendapat panggilan seperti itu,nikmati sajalah.
Untuk perkenalan,tak cukup muluk-muluk,saya lahir di nganjuk 18 juni 1993 seperti tertera pada ktp saya,alamat ds sanggrahan kec prambon kab nganjuk,sehari-hari kegiatan saya adalah belajar di kampus keperawatan,saya mengambil d3 keperawatan di salah satu akademi keperawatan di kediri
ass well,3 tahun bukan waktu yang sedikit untuk mengejar gelar diploma 3 keperawatan,semester awal jam kuliah selalu full penuh dari pagi sampek jam setengah 4 sore,memasuki tingkat 2(oh iya lupa,di akademi ini,semester 1 dan 2 dinamakan tingkat 1,semester 3 dan 4 dinamakan tingkat 2,lalu semester 5 dan 6 dinamakan tingkat 3,saya mikir kapan ya saya naik tingkat dewa???hahaha...) praktek praktek untuk mendapatkan skil mulai dilaksanakan,kami dari tingkat 2 yang mungkin berjumlah 120 an anak disebar ke berbagai rumah sait yang ada di nganjuki,kediri,pare dan sekitarnya..Tentunya mahasiswa yang disebar sudah melalui uji kelayakan untuk layak praktek atau tidak yang sering dinamakan atau anak-anak familiar dengan sebutan SOFT SKILL..memasuki semester 5-6 kami dapat disebut dengan nama yang sedikit menggetarkan dada,yaps betul,TINGKAT 3,yang notabene senior di perkuliahan ini,juga dianggap ilmu kami paling tinggi dari semua mahasiswa,(ya..Iyalah lawong sudah level tertinggi..xixixiii)
seglumit lainnya mengenai cerita hidup saya,sisi lain yakni tentang dunia motor,yaaa..di Nganjuk untuk anak laki-laki memang tak heran jika motor mereka tak standart,
beranjak dari kegagalan,saya ikut di bengkel balap yang cukup ternama di daerah nganjuk,sebut saja PDK TEAM Nganjuk.
Pdk Team adalah bengkel tune motor sampai bore up motor ,disini kalian dapat memodif motor kalian seperti yang kalian inginkan,entah itu dibuat lebih kenceng,dibuat kincling,ataupun di buat nggremet larinya kayak bekecot juga bisa .:D.
Pdk Team merupakan bengkel ternama dan mempunyai nama serta reputasi nganjuk di kancah per motor an nganjuk dan sekitarnya,bengkel yang di ketua i oleh Deddy pendek ini terbilang cukup tenar dalam lintas balap nganjuk sekalipun itu liaran atau pun abar.
Oh iya,belum sempat njelasin apa itu abar,nih saya jelasin ya.
Abar adalah ajang adu kecepatan motor bergengsi yang dimana para pengabar(orang yang ikut abar)akan mendapat kan uang jika motornya menang,ataupun hanya sebatas melambung namanya di lintasan abar,jadi tak ada patokan resmi uang dalam abar-abaran ini,semua tergantung dari kesepakaan antara masing-masing pemain,biasanya ada kesepakatan khusus tentang nominal yang akan dibuat taruhan ataupun hanya sekedar testride untuk mencari pamor nama yang tinggi.
yah itulah sisi lain kehidupan saya di modifikasi motor,lalu saya juga menyukai fotografi(aneh ya,sekolah di keperawatan tapi sehari-harinya di motor dan jeprat jepret fotografi)hehe..itulah hidup,terkadang apa yang kita ada di dalamnya tak sejalan dengan minat kita sehari-hari atau sekedar mungkin hanya iseng utnuk mencari pengalaman ataupun mencari teman.
sekian sepenggal cerita saya,sedikit untuk improvisasi blog ini,untuk lebih tau apa sih isi blog ini
karena blog ini saya dedikasikan untuk saya serta google,yang notabene saya pengen dapat penghasilan online dari adsense yang sampai sekaang saya belum bisa melewati registrasi adsense,semoga isi blog yang sesuai dengan hidup saya,saya bisa lebih konsist dan total dalam blog ini,dan sekalian belajar,dan akhirnya semoga saja nanti bisa di approve oleh google adsense..makasih google


No comments:

Post a Comment