Wednesday, October 15, 2014

review sahabat KOLOR

ini alasannya kenapa manusia disebut makhluk sosial,disisi lain manusia adalah tempat salah dan lupa atau pun tempat nafsu bergejolak.
dalam keseharian sering kita temui perselisihan yang biasanya dilatar belakangi oleh iri,sombong,dan benci karena kekalahan suatu kompetisi.
Namun terkait itu semua memang dalam perkumpulan yang namanya organisasi dalam bentuk persahabatan ataupun tim,sering terjadi perdebatan,perselisihan,dan kata ibu saya memang rentan dalam perselisihan utnuk namanya manusia kumpul.
yah itu wajar.
dibawah ini saya uraikan perkumpulan saya di kampus selama saya kuliah 3 tahun,teman saya untuk ngopi,teman saya untuk susah sedih,dan teman saya untuk berbagi dalam segi apapun.kami namakan persahabatan kami Sahabat Kolor,karena dalam kesehariannya klompok kami lebih menganggap hidup ini have fun,,tapi serius juga,ohh iya apa itu kolor,Kolor adalah singkatan dari koplak molor..yang artinya semua anggota persahabatan ini koplak semua,gokil,dan bersahaja.
pertama.adalah Eko Subiantoro/pak cill

rumahnya pace nganjuk,kesehariannya adalah identit dengan kekerasan dan paling demen banget godain cewek,gak kebayang deh cewek yang lewat di jalan aja dibarengi dan dimintai pin bbm atau hanya sekedar digodain aja,gak semua orang bisa nglakuin hal seperti ini
piawainya dalam keseharian adalah tawuran,meskipun begini dalam persahabatan kami,pakcill juga mampu menyeimbangkan dan bersahaja dalam tingkah sehari-hari,tapi terkadang juga harus menahan tawa karena tingkah polahnya,
Ahmad Nur Khariri(Samin)

ini sosok yang tak kalah kocak di sahabat kolor,yang terkenal semua syair lagu terselip nama mina.Minda adalah salah satu bidan yang dulu pernah menjadi teman kami waktu kuliah,saking ketertarikan nya sama minda,dalam setiap syair lagu samin ketika nyanyi,terlalu terselip kata minda-minda-minda,bahkan ikan dalam aquarium miliknya pun diberi nama minda,tapi lambat laun ikan itu yang akhirnya ngambang mati,,weelll,,mungkin ga jodoh kali,,xixiii
Dwi Matsunaga (Songeb)

ini adalah sosok pria berjenggot di perkumpulan kolor,umurnya yang setahun diatas kita,tidak membuat dia dewasa layaknya orang dewasa pada umumnya.
ketertarikannya selama 3 tahun kuliah adalah terhadap si sepatu hitam,oh iya sepatu hitam adalah para mahasiswa bidan,dimana si songeb ini 3 tahun bersikeras dalam mengejar hati para bidan namun tak ada yang nyantol satupun,,okke,,sabar ya ngeb
Agung prasetya /Bobba/Sitrun

julukan ini dinamakan untuk agung karena dia sering bertingkah aneh,masak iya dia sering ejakulasi tanpa sebab,bonceng pacarnya aja dia ejakulasi,,haduuuhhh,,ini nih manusia teraneh di kloimpok kami.
dan booba ini terkenal paling binal dalam melahap makanan.
Alfian Riza /pang

ini nih sosok yang dimana anak-anak pengen kayak dia,masak iya si pang ini mampu menggaet cewek tanpa dia berusaha keras seperti samin atau songeb,pembawaannya sehari-hari yang kalem justru membuat kami semua penasaran kenapa banyak cewek-cewek yang mengejarnya,wkwkwkkk...
Yonantoko Guspramana/Toko

ini nih salah satu anggota kami yang gokil juga,huyonan-guyonan sering meletus dari mulut toko mini kadang tak lucu tapi bisa membuat kami semua tertawa,si empunya dewi tyas ini adalah sosok pria yang sering dekat sama si dwi,gatau apa yang dibahas mereka,atau kah mereka menjalin kasih,,ga tau juga ya?wkwkkwk..
Rossian Faris /Bromax

ini nih terkenal paling males dan super lazy boy dalam grup kami,masak iya dia udah wisuda tapi tugas akhir belum kelar?
dan anehnya dia bisa wisuda?begitu tinggi ilmunya yang dimiliki,dengan kesantaianyadia bisa lulus dengan tanpa usaha keras,wkwkk,,belakangan ini dia asik dalam motor cb dan aktif dalm touring lokal maupun interlokal.
Johan Prasety/John

yang satu ini emang paling piawai dalam menggaet cewek,dalam sebulan bisa 4 sampai 5 kali cewek digaetnya,tanpa usaha keras dan hanya bermodal kata-kata manis..
sosok johan ini juga aktif dalam event futsal tim kolor etika melawan kampus lain,dalam olahraga memang dia yang jago.sert cewek juga jago juga.

Afif Candra Prayoga/untung

ini nih sosok paling aneh dalam klompok kami,masak iya dia sering ngomong-ngomong sendiri,dan cuma ini nih yang bisa sepaham dan sepikiran dengan untung(satpam kampus),makanya candra ini dijuluki untung junior sama anak-anak.

ya ,,itulah semua teman- teman saya dalam meraih gelar amd kep ,3 tahun bukanlah waktu yang sedikit,semoga di kesempatan lain kita bisa bertemu lagi ya kawan,pengalaman bersam kalian tak akan terlupa,masih teringat jelas guyonan bersama kalian,meski kini kita harus berjalan masing-masing.

thanks

No comments:

Post a Comment